Dalam beberapa bulan terakhir, Marvel Studios telah mengumumkan serangkaian judul yang mencakup 2 phase berikutnya dari MCU. Dimulai dari Black Widow sampai Black Panther 2, seluruh judul yang telah diumumkan, akan berturut-turut menjadi babak baru MCU. Namun seperti yang kita tahu, berbagai judul yang telah diumumkan belumlah lengkap, Kevin Feige pun meng-iya-kan bahwa beberapa judul lain masih dalam proses pertimbangan, yang kemungkinan akan menjadi bagian dari phase 5 menyusul Blade dan Black Panther 2.

Jika hal itu benar, maka ada kemungkinan MCU menyiapkan judul kejutan lain. Bahkan tidak hanya itu, karakter baru pun memiliki kemungkinan besar untuk hadir mewarnai phase selanjutnya. Termasuk dengan karakter-karakter yang sebelumnya dimiliki Fox. Atas dasar itu, dilansir dari WeGotThisCovered.com, sebuah channel Youtube bernama Lords of Long Box menyebutkan bahwa ia mendapat bocoran bahwa Doctor Doom, karakter yang sebelumnya dimiliki Fox, akan bergabung dengan MCU di phase 5.

Dalam laporannya, ia menyebutkan bahwa film Shang-Chi and Legend of the Ten Rings yang akan datang akan menjadi debut villain The Mandarin yang diperankan oleh Tony Leung. Dan menurut Lords of the Long Box, villain ini awalnya akan memiliki semacam persaingan dengan Doctor Doom, tetapi akhirnya akan bekerja sama untuk menghadapi musuh bersama: Dokter Strange.

Kapan tepatnya hal ini akan berlangsung masih belum jelas, tetapi ia mengatakan bahwa ide tersebut masih dalam tahap perencanaan awal. Namun jika hal tersebut benar, maka kemungkinan terbesar hal tersebut akan terjadi ada di phase 5 atau bahkan phase 6. Namun bagaimana pun hal tersebut adalah rumor, apakah benar akan terjadi atau tidak, harus kita tunggu kebenarannya beberapa waktu mendatang.

FOLLOW US