Saat Brad Pitt mempromosikan film bergenre drama sci-fi berjudul Ad Astra, ada hal yang menarik yang terjadi, dimana World War Z juga disebutkan dalam acara promosi tersebut. Brad Pitt menyebutkan bahwa ia dan David Fincher memiliki kisah yang bagus dan sangat kuat untuk sekuel World War Z.

Brad Pitt dan David Fincher pun telah merencanakan berbagai halnya dengan baik, hanya saja belum bisa diperlihatkan saat ini. Itu berarti bahwa David Fincher saat ini telah memikirkan alur cerita yang tepat untuk film zombienya. Sang aktor pun mengungkapkan beberapa konten asli dari Fincher yang tak pernah terwujud. Namun, Pitt tak menjelaskan detailnya karena dia pikir Fincher akan menggunakan konten asli tersebut untuk proyek lain.

Tentu saja ini semakin membuat kita penasaran dengan dengan apa yang mereka rencanakan untuk film World War Z kedua. Fincher dan Pitt sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Fight Club, Se7en dan The Curious Case of Benjamin Button, dan akan menarik untuk melihat bagaimana duet Pitt dan Fincher kembali terwujud untuk sekuel World War Z ini.

Apalagi film pertama World War Z sangat sukses, dimana mendapat pendapatan 540 juta dollar diseluruh dunia pada tahun 2013 lalu, dan menjadikannya sebagai film zombie terlaris sepanjang masa. Tak ayal Paramount dengan cepat merencanakan untuk segera menggarap sekuel dari film tersebut. Namun sayangnya, film ini menghadapi banyak rintangan dalam proses pengembangannya.