Geeks masih ingat dengan TV series yang menceritakan masa muda dari sosok Clark Cent, Smallville? Menurut kabar yang beredar, salah satu bintangnya, yaitu Tom Welling, akan kembali ke peran lamanya sebagai Clark Kent. Welling akan berperan sebagai Clark Kent dalam event tahunan Arrowverse yang mengangkat tema Crisis of Infinite Earth.

Menurut laporan Deadline, proses pembicaraan Tom Welling dan The CW sudah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu. Dan menurut beberapa laporan lainnya, Welling kini sudah sepakat dengan The CW untuk muncul sebagai Clark Kent dalam event tersebut. Masih belum diketahui berapa banyak episode Welling akan muncul dan seberapa penting perannya disana. Executive produser Arrow, Marc Guggenheim, memberikan pernyataannya terkait hal ini.

Selama delapan tahun, Arrow sudah berdiri di atas pundak dari Smallville. Singkatnya, tidak akan ada Arrow, dan Arrowverse, tanpa kemunculan Smallville. Jadi ketika kami pertama kali berbicara tentang Crisis on Infinite Earths, priotitas kami adalah menggaet Tom (Welling) untuk memerankan kembali karakter ikoniknya sebagai Clark Kent. Kami benar-benar senang dan tidak sabar akan hal ini.

Kesuksesan Smallville memang memang membuka jalan bagi Arrow dan series lainnya untuk muncul, yang kemudian menjadi sebuah fenomena besar bagi The CW. Seriesnya sendiri mengudara selama 10 musim, mulai dari 2001 sampai 2011. Ceritanya sendiri memperlihatkan bagaimana transformasi dari sosok Clark Kent menjadi Superman. Dua tahun kemudian, Arrow kemudian muncul dan membuka sebuah shared universe yang terhubung dengan beberapa series lainnya seperti The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, Black Lightning, dan yang paling baru adalah Batwoman.

Buat Geeks yang kurang familiar, Crisis on Infinite Earths sendiri adalah sebuah seri komik DC yang dirilis pada 1985 silam dan sudah menjadi salah satu crossover yang paling populer. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok villain Anti-Monitor, adik dari karakter Monitor, yang tahun lalu sempat diperkenalkan dalam Elseworlds. Anti-Monitor sendiri memiliki tujuan untuk menghapus seluruh kehidupan di mutiverse ini. Dalam event ini, Barry Allen dan Supergirl harus tewas. Eventnya sendiri akan dimulai pada 8 Desember, kemudian jeda selama beberapa waktu dan akan kembali tayang dalam dua bagian pada 14 Januari mendatang.