Arc Wano sepertinya banyak menyita perhatian banyak penggemar, karena penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi, dalam cerita tersebut ada dua karakter penting yaitu Kaido dan Big Mom yang siap menyerang wilayah Wano. Namun, mereka tidak sadar jika Luffy dan yang lainnya sudah memiliki rencana untuk menyerbu ke markas mereka.

Dengean selesainya babak kedua Wano pada chapter 955 kemarin, membuat para fans semakin penasaran tentang apa yang terjadi selanjutnya. Oleh karena itu, chapter 956 pasti sangat dinanti oleh para fans. Tapi, belum secara resmi dirilis chapter ini sudah menjadi bahan perbincangan di media sosial. Seharusnya, komik ini dirilis pada sabtu dan senin mendatang.

Saking viralnya, chapter 956 ini mengalahkan berbagai topik yang terjadi di Indonesia seperti Jokowi, gempa, kebakaran hutan, dan lain-lain. Selain di Indonesia, chapter ini juga menduduki peringkat teratas dalam trending topic di Amerika, Eropa, dan sebagian Asia. Bahkan, di wilayah Amerika topik ini sempat menduduki peringkat teratas seperti di Indonesia.

Untuk di wilayah Eropa, khususnya Perancis, pekan lalu juga chapter 955 sempat menjadi topik pembahasan hangat di Twitter sama seperti minggu ini. Bukan hanya seluruh chapternya saja, karakter Sabo dan Mihawk pun menjadi trending. Wajar jika chapter 956 banyak mendapatkan sorotan, karena ada sebuah kabar penting yang cukup berpengaruh terhadap jalan ceritanya. Apa hal penting yang terjadi di chapter 956? Simak pembahasannya di Greenscene.co.id!