Ketika para villain berhasil mengalahkan para pahlawan dan menguasai seluruh universe, masa depan yang kacau bernama Wastelands pun muncul seperti yang diperlihatkan dalam seri komik Old Man Logan. Hal ini terjadi ketika para Avengers berhasil dikalahkan oleh para villain, dan bumi pun menjadi tempat yang tidak memiliki hukum sehingga kejahatan sangat merajalela.

Seri komik Dead Man Logan kemudian memperlihatkan kita kembalina Wolverine ke masa depan bumi yang mengerikan ini. Misi terakhirnya adalah pergi ke wilayah Hammer Falls, dimana para turis pergi kesana untuk melihat palu ikonik Mjolnir. Seperti yang diketahui, Thor tewas akibat ulah Magneto dan Absorbing Man dan sampai saat ini belum ada penduduk yang dirasa pantan untuk mengangkat Mjolnir tersebut.

Logan sendiri datang ke Hammer Falls, untuk menyelamatkan Bruce Banner, Jr. yang diculik oleh Sabretooth dan para pasukan kloningnya. Untuk membantunya dalam misi ini, Logan pun meminta bantuan kepada Dani Cage, putri dari Jessica Jones dan Luke Cage yang di masa depan akan menjadi Captain America. Namun, Dani tidak tahu bahwa berurusan dengan Logan artinya akan ada sesuatu yang buruk terjadi.

Bruce Banner, Jr. sendiri ditangkap atas perintah dari Mister Sinister yang memiliki rencana untuk membuat sebuah “bom hidup” yang akan digunakan untuk menguasai Wastelands. Sayangnya, rencana penyelamatan tersebut tidak sesuai dengan rencana bahkan sebelum mereka mulai bergerak mereka sudah diserang terlebih dahulu dengan serangan roket.

Ketika kedua karakter tersebut terlempat, Sabretooth memerintahkan anak buahnya untuk menembak Dani di dada. Dani pun langsung terkapan setelah ditembak oleh para anak buah Sabretooth. Tapi, hal mengejutkan terjadi. Ketika Dani terkapar, dia ternyata berada di dekat lokasi Mjolnir berada. Diapun merangkak menuju Mjolnir dan sihir Mjolnir membuatnya kembali hidup dan bertambah kuat.

Dani Cage pun kemudian menjadi seorang Thor baru yang berasal dari Wastelands. Melihat hal itu, anak buahnya tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya doa dan keinginan dari masyarakat Hammer Falls terwujud dengan dipilihnya Thor yang baru yaitu Dani Cage. Masih belum diketahui apakah Logan masih hidup atau sudha tewas akibat ledakan roket tersebut. Mungkin di volume selanjutnya kita baru mengetahui apa yang terjadi dengan Logan.