Sudah sejak lama rumor menyebutkan jika di musim kedua Titans akan menghadirkan salah satu sosok yang ditunggu, yaitu Nightwing. Seperti yang diketahui, Nightwing sendiri merupakan identitas dari Dick Grayson setelah dia tidak lagi menggunakan nama Robin. Rumor ini sempat menguat beberapa waktu yang lalu, karena dalam sebuah wawancara Brenton Thwaites mengatakan jika dia belum pernah mencoba kostum Nightwing.

Tapi, sepertinya rumor tersebut benar adanya. Pasalnya dalam foto bocoran yang beredar di media sosial, mengkonfirmasi jika sosok Nightwing memang akan muncul di series Titans. Selain mengkonfirmasi tentang kemunculan Nightwing, kita juga bisa melihat bagaimana Rose Wilson akhirnya menggunakan kostum Ravager, nama yang dia gunakan ketika berada di Titans.

Yang paling mengejutkan juga adalah kita akhirnya bisa melihat sosok Joshua Orpin berperan sebagai Conner Cent alias Superboy dalam series ini. meskipun belum ada informasi tentang kapan atau di episode berapa gambar dari foto itu akan muncul di seriesnya, gambar tersebut seolah menunjukan bahwa Titans benar-benar menjadi tim yang sangat kuat.

Gambar ini juga menunjukan bahwa para Titans sepertinya sedang dibagi dalam beberapa tim. Karena, dalam fotonya sendiri terlihat hanya Dove, Hawk, Starfire, Superboy, dan Nightwing. Masih belum diketahui apakah Beast Boy, Wonder Girl, dan Raven ada di adegan ini atau mereka sedang melakukan misi yang lain. Meskipun kita masih belum mengetahui di episode berapa Nightwing akan diperkenalkan, yang pasti kita sudah mengetahui jika Nightwing dan Ravager akan muncul.