Industri perfilman modern Hollywood kini mencoba untuk meniru apa yang dilakukan oleh Marvel Studios terhadap film-film mereka, yaitu dengan menghadirkan sebuah post-credit scene yang akan memberikan teaser untuk film selanjutnya. Ternyata, konsep ini digunakan juga di luar industri Hollywood tepatnya pada industri animasi Jepang. Di film One Piece: Stampede yang tayang mulai kemarin di Indonesia, ada sesuatu yang menarik di akhir filmnya.

Buat Geeks yang memiliki rencana untuk menonton film Stampede, setelah selesai filmnya jangan dahulu keluar dari studio bioskop. Karena, ada sebuah post-credit scene di akhir filmnya. Tapi, ada hal unik di post-credit scene Stampede yaitu credit yang ditampilkan tidak terlalu lama seperti di film-film besutan Marvel Studios.

Layaknya sebuah ending film animasi, ketika Geeks menunggu saat credit title muncul di layar Geeks akan melihat berbagai cerita atau gambar-gambar singkat epilog yang memperlihatkan apa yang terjadi setelah ceritanya selesai. Selain gambar epilog yang menarik, musiknya juga terdengar sangat menarik sehingga terasa betah untuk duduk lebih lama.

Karena belum ada kepastian kapan film selanjutnya akan dibuat, isi post-credit scene sendiri bukan memberikan sebuah petunjuk atau teaser film selanjutnya seperti yang dilakukan oleh Marvel. Isinya sendiri lebih kepada pelengkap cerita yang sudah dimunculkan. Jika Geeks merasa memiliki pertanyaan tentang cerita atau hal di dalam filmnya, di post-credit scene ini bisa menjawab hal tersebut.