Sutradara sekaligus penulis, Rian Johnson mengingatkan para calon penontonnya untuk tidak melihat trailer film Knives Out terbaru jika mereka ingin sesuatu yang “fresh” saat menonton filmnya nanti. Hal itu diungkapkannya lewat akun Twitternya. Namun ia memastikan bahwa trailer itu tak berisi spoiler yang akan merusak pengalaman menonton kita, dan dalam trailernya hanya berisi cuplikan baru didalamnya.

Karena trailer film merupakan bagian dari pemasaran sebuah studio untuk meyakinkan para calon penontonnya agar pergi ke bioskop dan menyaksikan film yang telah pihak studio buat, sangat masuk akal jika Johnson memperingatkan mereka yang sudah berkeinginan untuk menonton film ini sejak trailer perdana dirilis pada 2 bulan lalu, agar tak menonton trailer keduanya.



Trailer Knives Out pertama mengungkapkan premis dan memanfaatkan ketenaran dari Chris Evans yang karirnya semakin melonjak berkat film di MCU, jadi film yang digarap Johnson ini pasti telah memenangkan hati para penggemarnya yang potensial. Dan lagi film ini akan mengangkat sebuah misteri dari kasus pembunuhan atau kriminal, sehingga Johnson menginginkan yang terbaik bagi para penontonnya agar mereka mendapat kejutan saat menonton film Knives Out ini.

Tentu saja mungkin ada dari para penggemarnya yang bersikeras untuk menonton trailer keduanya, atau melihat trailer barunya sebelum melihat peringatan dari Johnson. Namun sekali lagi, Johnson memastikan bahwa trailer itu tak akan memberikan spoiler akan filmnya nanti.