Teman sekaligus crime partner Jesse Pinkman, Badger, dipastikan akan kembali untuk film Breaking Bad El Camino. Menariknya disini, Matt Jones akan kembali memerankan Badger, dan satu hal menarik lainnya adalah kembalinya kaki tangan kriminal Pinkman, yaitu Skinny Pete yang juga kembali diperankan oleh Charles Baker.

Fans Breaking Bad tentu saja tak akan pernah melupakan Badger dan Skinny Pete, yang merupakan karakter yang bergabung dengan Pinkman dan Walter White sebagai anak buah mereka saat perusahaan kriminal Pinkman dan White masih dalam tahap awal, dan secara luar biasa mereka dapat bertahan hidup dan keluar dari penjara sampai ke seri finalnya.

Tentu saja, kedua karakter ini telah membuktikan bahwa mereka sangat penting untuk episode terakhirnya dimana mereka membantu Walter White dengan menyamar sebagai pembunuh bayaran untuk membantu memastikan mitra bisnis White membangun kepercayaan untuk anak-anaknya.

Yang harus dicatat adalah masih belum diketahui seberapa besar peran Badger dan Skinny Pete saat di El Camino ini, karena detail akan film ini pun masih ditutup rapat-rapat. Memang tingkat kerahasiaan akan proyek ini sangat dijaga. Bahkan saking tertutupnya, tiba-tiba mereka mengumumkan bahwa film ini telah selesai di produksi dan dipastikan untuk hadir di Netflix.