DC Film dan Warner Bros. sepertinya kembali bersemangat untuk membuat film adaptasi komik DC lainnya, setelah kesuksesan dari film Aquaman dan Shazam pada tahun ini. Menurut laporan ada beberapa proyek film DC yang kabarnya sedang dalam produksi atau sedang dalam masa pengembangan, salah satunya adalah Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Setelah sempat merilis sebuah video test beberapa waktu yang lalu, kemarin beredar bocoran teaser dari filmnya di media sosial. Dan untuk semakin memperkenalkan filmnya, DC dan WB pun secara resmi kemudian merilis poster resmi pertama untuk filmnya. Semua para karakter utama (selain Harley Quinn) yang akan muncul dalam filmnya muncul di poster tersebut.

Para karakter tersebut ditampilkan dalam bentuk mirip seperti burung dengan sayap di punggung mereka. Poster ini juga seolah ingin mirip dengan adegan dalam film kartun dimana ketika sebuah karakter merasa pusing, maka akan ada burung yang mengitari kepalanya. Selain para karakter yang muncul dalam posternya, muncul rumor yang menyebutkan jika Jared Leto akan kembali sebagai Joker namun belum diketahui kebenaran kabar tersebut.

Dengan dirilisnya poster resmi ini, kemungkinan dalam waktu dekat kita akan bisa melihat footage pertama yang resmi dirilis oleh DC dan Warner Bros. untuk filmnya. Birds of Prey sendiri dijadwalkan akan tayang pada 7 Februari 2020 mendatang.