Trailer film horor adaptasi novel Stephen King berjudul In the Tall Grass telah dirilis oleh Netflix, dimana film tersebut akan ditayangkan perdana dalam saluran streaming Netflix bulan depan. Dalam trailernya terlihat bahwa dua orang saudara kandung bernama Becky dan Cal memasuki sebuah ladang yang berada di Kansas.

ladang tersebut memiliki rumput-rumput yang menjulang keatas dan saat mereka memasuki tempat tersebut, mereka mendengar seorang anak muda yang berteriak meminta pertolongan. Ketika mereka berdua saling berpisah, mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang menyeramkan dibalik ladang tersebut, dan mereka harus berjuang untuk keluar dan menyelamatkan diri mereka.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel di tahun 2012 lalu dengan judul yang sama, dimana novel tersebut ditulis oleh King dan juga putranya bernama Joe Hill. Netflix telah memperoleh hak cipta atas cerita didalam novel tersebut pada tahun lalu, dengan Vincenzo Natali yang menulis dan mengarahkan film adaptasinya ini.

Jika dilihat dari trailer perdananya, sebuah tempat yang dianggap tidak berbahaya dapat dibuat sedemikian rupa hingga menjadi tempat yang menakutkan. Selain film ini dan film IT: Chapter Two, ada satu film lagi yang diadaptasi dari karya Stephen King, yang akan kita lihat sebentar lagi, yaitu film Doctor Sleep yang akan dirilis akhir tahun ini.