Blackbeard UC Studio

Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan mantan anak buah dari Whitebeard alias Edward Newgate. Sayangnya, dia kemudian berkhianat dengan membunuh rekannya yang lain. Oleh karena itu, Whitebeard tidak mencegah tindakan Ace yang ingin “menghukum” Blackbeard. Saat ini, dia merupakan salah satu Yonko mengisi tempat yang ditinggalkan Whitebeard.

Statue dari Marshall D. Teach keluaran UC Studio ini merupakan salah satu statue Blackbeard yang menarik. Posenya sendiri adalah ketika Teach mencoba menggunakan kekuatan Gura Gura no Mi, sedangkan di tangan yang lain dia mengluarkan kekuatan kegelapannya. Statue ini sendiri terlihat agak sedikit aneh terutama di bagian dagunya.

Statue Marshall D. Teach ini memiliki dimensi lebar 41 cm, tinggi, 47 cm, dan diameter sekitar 41 cm. Berat statue ini sendiri sekitar 15 kg dan 18.74 kg setelah dibungkus untuk pengiriman. Materinya sendiri adalah resin dan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.000.000.

Portgas D. Ace HQS by Tsume

Portgas D. Ace merupakan anak dari raja bajak laut Gol D. Roger. Namun, Roger kemudian menitipkan anaknya kepada Monkey D. Garp. Garp kemudian memperkenalkan Ace kepada Luffy dan Sabo. Seiring berjalannya waktu, Ace pun kemudian menjadi saudara bersama Luffy dan Sabo. Karena usianya, Ace menjadi kakak bagi Luffy.

Statue Ace juga merupakan statue yang menarik, seperti produksi HQS by Tsume ini. Dalam posenya, Ace terlihat mengeluarkan jurus andalannya tinju api dengan bola api besar di atas tubuhnya. Detailnya sendiri sangat baik terutama dari segi warna rambut Ace. Skala statuenya sendiri 1/7 dengan dimensi dari statue ini yaitu lebar 42 cm, tinggi 58 cm, dan diameternya 39 cm. Beratnya sendiri sekitar 15 kg. Harganya sendiri yaitu Rp. 18.000.000

Edward Newgate UC Studio

Edward Newgate alias Whitebeard merupakan mantan Yonko yang tewas dalam peperangan besar di Marineford. Whitebeard merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece, dengan buah iblis Gura Gura no Mi miliknya. Selain kemampuan bertarung dan kemampuan menggunakan tombak, dia juga bisa meggucangkan sebuah wilayah berkat Gura Gura no Mi.

UC Studio mengeluarkan statue edisi Yonko series dan salah satunya adalah Whitebeard. Statue ini bisa dibilang sangat simple dengan hanya menampilkan Whitebeard yang sedang berpose sedang mengeluarkan kemampuannya. Statue ini memiliki skala 1/6 dengan dimensi lebar 53 cm, tinggi 59 cm, dan diameter 50 cm. Beratnya sendiri 18.5 kg dan dibanderol Rp. 8.189.000. Buat Geeks penggemar statue yang simpel dan hanya menampilkan sosok karakter secara penuh, statue ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Kaido Black Pearl Studio

Kaido merupakan salah satu Yonko dalam cerita One Piece, selain Whitebeard dan Blackbeard. Dia juga merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece. Saking kuatnya, dia sangat sulit untuk dilukai bahkan sangat sulit untuk mati. Saat ini, Luffy dan aliansinya sedang berusaha mengumpulkan pasukan di wilayah Wano untuk menyerang Kaido.

Black Pearl Studio mengeluarkan statue edisi Kaido dengan skala 1/6. Posenya sendiri adalah Kaido sedang memegang wadah minuman dengan sosok naga di belakangnya, yang merupakan form dari Kaido sebagai seorang pemakan buah iblis Logia. Dimensi statue ini sendiri memiliki tinggi kurang lebih 60 cm. Statue ini juga akan dirilis pada bulan September sekarang dan dibanderol dengan harga Rp. 8.620.000.

Luffy Gear 4 LB Studio

Luffy merupakan karakter protagonis utama dalama cerita One Piece. Dengan kekuatan dari buah iblis Gomu Gomu, Luffy mencoba untuk menaklukan lautan dan menjadi seorang raja bajak laut. Luffy sendiri memiliki kemampuan Gear yang memberikannya sebuah kekuatan yang dahsyat. Sampai sejauh ini, Luffy sudah memiliki empat Gear yang digunakan dalam pertarungan.

LB Studio merilis sebuah statue Luffy dengan pose Gear 4, lebih tepatnya Luffy sedang menggunakan jurus Kong Gun. Skalanya sendiri yaitu 1/4 dengan dimensi lebar 65 cm, tinggi 106 cm, dan diameternya 65 cm. Beratnya sendiri sekitar 40 kg dan dibanderol dengan harga sekitar RP. 19.243.000. Statue yang paling mahal di daftar ini, namun jika dilihat dari detailnya memang sesuai dengan harganya.

FOLLOW US