Bagi kalian penggemar seri Grand Theft Auto, ada kabar gembira bagi kalian. Pasalnya sekarang ini, game paling ikonik sepanjang masa, GTA: San Andreas dapat diunduh secara gratis. Namun yang harus dicatat adalah game tersebut dapat kalian unduh setelah menginstall Rockstar Games Launcher, dimana aplikasi tersebut juga baru dirilis oleh Rockstar.

Rockstar Games Launcher adalah aplikasi dekstop baru yang akan mengumpulkan semua koleksi game PC dari Rockstar dalam satu tempat, termasuk game yang di beli lewat toko digital lainnya, seperti Steam. Rockstar Games Launcher saat ini memiliki tujuh game yang tersedia untuk dijual, tetapi ada beberapa game besar yang dihilangkan, termasuk Manhunt.

Game yang saat ini terdaftar disana adalah Bully: Scholarship Edition, Max Pain 3: Complete Edition, L.A. Noire: Complete Edition, GTA 3, GTA5: Premium Edition, dan GTA Vice City. Masih belum jelas berapa lama durasi promosi ini akan berlangsung, tetapi Rockstar menyatakan bahwa game GTA: San Andreas tersebut hanya tersedia dalam waktu yang terbatas.

Sayangnya, karena masih baru, Rockstar Games Launcher masih minim akan fitur-fitur. Tapi yang menarik adalah akankah GTA: San Andreas yang digratiskan di Rockstar Games Launcher ini menawarkan cukup banyak perhatian bagi para penggemar seri GTA? Karena seperti yang kita tahu bahwa game ini tergolong sudah sangat lama.