Selama hampir 20 tahun, Warner Bros dan Funko telah bermitra, dimana Funko membuat dan mengadaptasi karakter-karakter yang dimiliki oleh Warner Bros menjadi sebuah collectors figures, seperti Batman, Harry Potter dan masih banyak lagi. Tapi kini mereka telah melanjutkan kerja samanya ke tahap yang lebih baru.

Kali ini Warner Bros dan Funko akan menggarap sebuah film animasi. Disini, Warner Animation Group akan mengembangkan sekaligus memproduksi filmnya, yang mana film ini akan berisi karakter-karakter Funko terkenal dan membawanya ke tingkat yang baru. Ini berarti adalah film animasi lain yang tengah Warner Animation Group kerjakan, karena mereka juga tengah sibuk mengerjakan film Space Jam 2 dan film Tom & Jerry.

Allison Abbate, Executive VP dari Warner Animation Group mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat untuk menghidupkan kembali karakter-karakter tersebut ke layar lebar. Apalagi Funko saat ini menjadi bagian dari pop culture dan memang tengah digemari oleh berbagai kalangan.

Yang harus dicatat bahwa, masih belum diketahui karakter-karakter apa saja yang akan dilibatkan dalam film animasinya nanti, tapi kemungkinan filmnya akan menghadirkan berbagai karakter yang hak ciptanya dimiliki oleh Warner Bros. Selain itu, belum terungkap kapan tepatnya film ini akan dirilis, tapi kemungkinan proses produksinya akan dimulai saat film Space Jam 2 dan Tom & Jerry selesai dikerjakan.