Satu dekade setelah film pertamanya, film bertema horror-komedi Zombieland kini kembali muncul dan bersiap untuk segera merilis film sekuelnya yaitu Zombieland: Double Tap. Selain beberapa nama dari film pertama yang akan kembali muncul, beberapa nama baru juga akan menghiasi film sekuel ini. Film ini sendiri seolah menjawab keinginan para fans yang sejak lama menginginkan sekuel dari film tersebut.

Untuk mempromosikan filmnya, Sony Pictures merilis sebuah video featurette di belakang layar dari proses pembuatan filmnya. Selain memperlihatkan para cast lama, videonya juga memperlihatkan beberapa footage baru dan juga footage dari para cast-cast baru yang akan bergabung. Contohnya adalah ketika karakter Nevada yang diperankan oleh Rosario Dawson bertemu dengan Tallahassee yang dipernakan oleh Woody Harrelson.

Kita juga melihat cast lainnya seperti Zoey Deutch  yang akan berperan sebagai Madison dan juga aktor Luke Wilson. Vdeonya sendiri memperlihatkan para survivor tersebut bersenang-senang di gedung putih yang sudah ditinggalkan dan usang. Video lainnya memperlihatkan bagaimana kacaunya situasi ketika para zombie menyerang mereka.

Sama seperti di film sebelumnya, dalam video ini juga kita melihat bagaimana para survivor tersebut menghancurkan para zombie yang berkeliaran dengan persenjaatan dan apapun di sekitar mereka. seperti menggunakan truk monster sampai menggunakan traktor yang biasa digunakan untuk memanen gandum. Film Zombieland: Double Tap sendiri akan mulai tayang perdana pada 18 Oktober mendatang,