Trailer teaser untuk serial Netflix berjudul Daybreak musim pertama telah dirilis dan jika kita melihat pada trailernya, kita diperlihatkan saat Matthew Broderick dan sekelompok remaja menemukan diri mereka berjuang untuk bertahan hidup di sebuah gurun setelah terjadinya “kiamat”.

Selain merilis trailer, mereka pun membagikan sinopsis resmi akan serialnya tersebut, dimana serial ini akan mengambil latar waktu dan tempat post-apocalyptic di kota Glendale, California, dimana disana dihuni oleh geng-geng perampok, gamer, sebuah klub bernama 4-H, dan suku-suku yang menakutkan lainnya. Disini mereka bertahan hidup setelah suatu ledakan nuklir menghancurkan tempat mereka.

Walaupun terlihat bahwa serial ini mengadopsi cerita dari film Mad Max, tetapi jika menilik lebih dalam kita akan sadar bahwa serial ini akan lebih mirip menjadi sebuah parodi dari Rick and Morty dari franchise Rickmancing the Stone. Daybreak mungkin akan menghadirkan cerita satir dari sebuah anak sekolah menengah yang harus berhadapan dengan akhir dunia.

Serialnya sendiri akan berfokus kepada berbagai aksi menarik, komedi lucu dan tentu berbagai adegan kekerasan yang sudah kita lihat di trailernya ini. Mudah-mudahan saja serial ini akan menawarkan konsep parodi yang lucu dengan banyak ide orisinalnya.