Setelah cerita yang panjang akhirnya arc Wano bagian kedua selesai di chapter 955. Ada beberapa hal menarik dari chapter terbaru itu. Pertama adalah Ema akhirnya resmi diberikan kepada Zoro. Kemduian Luffy dan kru topi jerami lainnya kembali berkumpul di wilayah Amigasa. Para anggota Red Scabbard pun pergi duluan untuk memantau situasi.

Tapi, ada satu poin yang cukup krusial dimana Orochi mengetahui rencana yang telah disusun oleh Kin’emon. Hal ini tentunya menjadi masalah besar bagi laiansi Luffy yang akan menyerang aliansi kelompok bajak laut Kaido. Lalu, kira-kira siapakah penghianat diantara mereka? jawaban yang pasti adalah bukanlah Law dan kelompoknya.

Sebelumnya, pasti diantara Geeks ada yang menaruh curiga dengan Law dan kelompok hati. Namun, bukan merekalah penghianat yang memberikan laporan kepada Orochi. Law sendiri dikurung di sebuah ruangan dan diculik oleh Basil Hawkin dan Drake. Hal yang membantah Law bukanlah penghianat adalah dia tidak tahu keberadaan Hiyori, sedangkan dalam laporan yang diberikan kepada Orochi memberi kabar jika Hiyori masih hidup.

Alasan lainnya adalah Law juga tidak menghadiri rapat strategi yang mereka adakan beberapa hari sebelumnya. Ada kemungkinan jika penghianat tersebut adalah suku Mink sendiri, karena si penghianat ini memberi tahukan posisi Zunisha kepada Kaido dan akhirnya Kaido pun mengirimkan Jack. Bahkan dia tidak sekali memberi tahukannya. Dia juga mengetahui tentang Kozuki Hiyori yang masih hidup.

Berdasarkan hal itu, ada kemungkinan jika si penghianat ini berasal suku Mink sendiri. Inuarashi dan Nekomamushi menjadi pengecualian dalam hal ini. Kemungkinan besar dia adalah seseorang yang memiliki jabatan atau posisi. Suku Mink sendiri juga merupakan bagian dari kelompok Orochi dan tidak berpihak kepada Nekomamushi.

Beberapa dugaan lama kembali muncul, seperti Carrot. Karena, posisi Zunisha sendiri tidak lagi diketahui ketika Carrot mengikuti Luffy ke Whole Cake Island. Carrot juga sepertinya tidak bisa memberikan situasi yang pasti tentang Udon. Apakah memang Carrot penghianatnya? Ataukah akan ada anggota suku Mink lainnya? Apakah ada karakter lain di luar suku Mink yang menjadi penghianat? Mungkinkah ini menjadi bagian dari rencana besar? Kalau menurut kalian, siapa penghianatnya Geeks?