Beberapa hari lalu, Express merilis beberapa foto bocoran dari lokasi syuting film ke-25 James Bond berjudul, No Time to Die, yang menunjukan saat James Bond berdiri di depan batu nisan, sampai akhirnya batu tersebut meledak dengan cepat. Dengan munculnya foto tersebut, kita dapat berspekulasi bahwa filmnya nanti akan lebih mengejutkan dari film-film sebelumnya.

Meskipun tak ada yang tahu persis tentang makam siapa yang Bond datangi namun, dalam laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa makam itu adalah makam Lucia Sciarra (Monica Bellucci) atau Vesper Lynd (Eva Green), karena rumor sebelumnya telah mengindikasikan bahwa ledakan di pemakaman itu terjadi setelah Bond melakukan penghormatan kepada teman lamanya.

Yang menarik adalah bahwa foto-foto ini mulai beredar setelah video amatir dari proses syuting No Time to Die dilaporkan telah dihapus dari Twitter oleh MGM. Dalam film No Time to Die, kita akan melihat kembali Daniel Craig yang akan kembali memerankan James Bond, dimana film ini juga digadang-gadang menjadi film Craig terakhir sebagai superspy ikonik tersebut.

Film ini akan mengikuti kisah Bond setelah ia meninggalkan masa-masa kejayaannya sebagai agen 007. Namun berhentinya James Bond tak berlangsung lama ketika teman lamanya, Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan terhadapnya. Bond pun mau tak mau harus mencari jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.