Salah satu Aktor serial The Punisher, Ben Barnes yang pernah memerankan Billy Russo telah membagikan sebuah adegan yang pernah dihapus dari salah satu pertunjukan di Netflix. Adegan tersebut berasal dari musim perdana The Punisher dan menampilkan adegan kilas balik saat Russo dan Frank Castle bekerja sama saat mereka masih menjadi tentara.

Terlihat bahwa mereka berdua terlibat sebuah perkelahian di luar sebuah pub, dan adegan tersebut bergerak dalam gerakan lambat (slowmotion), dan disaat yang sama juga menampilkan kekerasan dan kengerian yang luar biasa. Adegan tersebut seolah menunjukan bahwa pernah terjadi persahabatan yang solid antara Casle dan Russo saat mereka bekerja bersama.



Namun masih belum diketahui alasan mengapa adegan tersebut tak dimasukan dalam seriesnya yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Sayangnya walau The Punisher mendapat respon yang cukup positif, namun secara resmi pada awal tahun 2019 lalu, Netflix membatalkan serial The Punisher untuk musim ketiganya, bersamaan dengan diumumkannya serial Jessica Jones yang juga turut dibatalkan.

Meskipun mungkin tak ada banyak adegan yang dihapus, tetapi akan sangat menyenangkan untuk melihat sekuens-sekuens lain yang pernah mereka potong dari berbagai pertunjukannya di Netflix. Apalagi kita ingin mengetahui apa-apa saja yang mereka coba tambahkan di dalam ceritanya.