Prekuelnya Akan Berkisah Tentang The Dance of Dragons

Cerita tentang bagaimana Aegon menaklukan Westeros mungkin merupakan materi cerita yang sangat menarik dan populer di kalangan pecinta Game of Thrones. Namun, tentunya para fans GOT sendiri kemungkinan tidak akan terlalu menyukai cerita yang terlalu banyak menampilkan adegan perangnya. Karena, dalam cerita GOT sendiri intrik politik lebih banyak ditampilkan dibandingkan peperangannya.

Cerita Dance of Dragons sendiri di sisi lain memiliki kemiripan dengan Game of Thrones, yang penuh dengan politik, bagaimana seseorang mencari dukungan dan kekuatan, intrik, romansa, dan juga tidak lupa naga-naga. Cerita ini juga memiliki potensi untuk menggali lebih dalam lagi tentang cerita para naga dan bukan tidak mungkin akan menghadirkan pertarungan yang epik yaitu pertarungan para naga. Artinya akan ada beberapa naga sekaligus dalam satu peperangan.

Cerita Dance of Dragons juga bisa menjadi awal mula diperkenalkannya berbagai keluarga di Westeros, termasuk kepada pihak mana mereka akan mendukung. Sudah bisa dilihat jika HBO ingin mencoba untuk menampilkan sesuatu yang baru dan sebuah arah yang baru. Para fans harus menunggu sampai seriesnya resmi diumumkan dan diproduksi.