Tampaknya sepotong sejarah dari anime yang telah lama hilang telah ditemukan. Berkat beberapa penggemar JoJo’s Bizarre Adventure, film Phantom Blood yang sebelumnya “hilang” dari anime telah muncul sebagian, dan secara cepat film ini mulai dicari para penggemar.

Di Youtube, saluran Mangomation memposting cuplikan-cuplikan pilot dari film JoJo’s Bizarre Adventure: Phantom Blood. Seperti yang bisa kamu lihat, klipnya memiliki keterangan tahun 2004, dan Mangonation mengatakan mereka mendapatkan rekaman ini dari bantuan seorang teman. Simak klipnya dibawah ini:

“Ini adalah pilot, yang berfungsi ganda sebagai trailer untuk film JoJo’s Bizarre Adventure: Phantom Blood tahun 2007. Film itu ditayangkan di Pameran Anime Internasional Tokyo 2004, dan kemudian tidak pernah dilihat lagi,” ujar Mangomation yang ditulis dalam kolom deskripsinya.

“Animasi ini sepenuhnya unik, dan tidak digunakan dalam film terakhir. Beberapa adegan dan karakter, termasuk Robert Speedwagon, hadir dalam pilot tetapi tidak membuatnya menjadi film yang sebenarnya karena keterbatasan waktu.” Menurut Mangonation, mereka menemukan rekaman di DVD-RW lama, dan kemudian dipulihkan oleh pengguna Youtube bernama Notelu.