Robert Downey Akan Kembali di Film Black Widow!

0
2815

Film pertama di Marvel Cinematic Universe Phase 4, Black Widow akan berada di timeline setelah peristiwa Captain America: Civil War. Yang artinya film ini akan menjadi film prekuel. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Black Widow juga akan menyertakan David Harbour yang berperan sebagai Captain America versi Rusia, Red Guardian, serta Rachel Weisz dan Florence Pugh sebagai agen Black Widow lainnya.

Villain utama di film ini adalah Taskmaster, seorang karakter yang tangguh berkat “refleks fotogenik”, sebuah teknologi yang memungkinkannya untuk dengan cepat mengamati dan menyalin gaya bertarung siapa pun. Sampai sekarang, belum disebutkan ada anggota Avengers lainnya yang akan terlibat di film ini. Namun sebuah rumor menyebutkan sosok paling fenomenal di MCU, Tony Stark alias Iron Man, akan hadir di film ini.

Dilansir dari Deadline yang meliput Saturn Awards, disebutkan bahwa Robert Downey Jr akan mengulangi perannya sebagai Tony Stark / Iron Man untuk Black Widow. Tentu dengan timeline pasca peristiwa Captain America: Civil War, baik Black Widow dan Iron Man belum menemui takdirnya untuk berkorban di peristiwa Endgame. Tapi rasanya, jika hal ini benar, tidak akan ada satu pun yang berpikir bahwa anggota Avengers lain yang akan hadir di film ini adalah Tony Stark.

Disamping itu, ada kemungkinan jika peran Robert Downey di film ini hanya sebagai cameo atau sangat kecil. Namun apa pun itu, jika Tony Stark “kembali” di Black Widow, secara marketing tentunya akan melecut berbagai lapisan penonton untuk bernostalgia dengan karakter flamboyan ini.