Marvel Studios Siapkan Film Silver Surfer?

0
2132

Sudah hampir enam bulan sekarang sejak merger antara Disney / Fox, namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi pada proyek MCU yang akan melibatkan properti baru yang mereka miliki. Tapi sambil menunggu sampai Marvel Studios mengumumkan proyek tersebut, sebuah laporan dari sumber terpercaya yang dilansir Geeks WorldWide menyebutkan bahwa Marvel Studios kini tengah mematangkan konsep untuk film Silver Surfer.

Hal ini juga sempat diungkap oleh Adam McKay, sutradara film Ant-Man di wawancaranya tahun lalu. Bahwa ia menyatakan minatnya untuk mengadaptasi film dari karakter yang bernama asli Norin Radd tersebut. Disamping itu, Kevin Feige, President of Marvel Studios juga tampaknya tertarik dan mengatakan bahwa ia ingin membahas ide tersebut dengan McKay.

Lalu apakah mungkin McKay dan Feige mencapai kesepakatan? Belum bisa dipastikan. Tapi bagaimana pun film Silver Surfer akan sejalan dengan rumor film lain yang mungkin akan digarap Marvel Studios, Fantastic Four dan rumor mengenai Galactus yang akan hadir sebagai villain utama arc MCU selanjutnya, bahkan beberapa nama telah dikaitkan dengan karakter ini, semisal Liam Neeson dan David Morrissey.

Mungkin masih butuh waktu lama sampai rumor ini terealisasi, seperti sebelumnya rumor mengenai Ms. Marvel dan Moonknight yang butuh hampir satu tahun lamanya sampai diumumkan. Namun apa pun itu, banyak dari kita yang mengharapkan Marvel Studio untuk segera mengumumkan sisa film atau seriesnya di phase 4 dan 5 yang akan berjalan 4 tahun kedepan.