Dalam akun Twitternya, Sutradara Suicide Squad 2 (The Suicide Squad), James Gunn memposting sebuah gambar yang didalamnya tercantum 24 nama aktor yang akan berperan dalam filmnya nanti. Namun, gambar tersebut tak menunjukan peran apa yang mereka mainkan. Selain nama para pemain, gambar ini juga menampilkan logo dari Suicide Squad baru, meskipun belum jelas apa itu adalah logo resmi untuk di filimnya nanti atau bukan.

Selain itu, Warner Bros juga telah mengkonfirmai bahwa Suicide Squad akan memulai syuting bulan ini. Tetapi mereka masih menahan diri untuk mengungkapkan lokasi pengambilan gambar. Jika kita melihat gambar yang dirilis Gunn, beberapa nama-nama yang muncul adalah pemeran lama yang akan mengulang perannya, seperti Margot Robbie yang akan mengulang perannya sebagai Harley Quinn, Kinnaman sebagai Rick Flagg, Courtney sebagai Captain Boomerang dan Davis sebagai Amanda Waller.



 

Adapun nama baru yang muncul adalah Idris Elba, yang awalnya akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, tetapi kemudian ia dipindahkan untuk peran yang berbeda. Dengan hal tersebut, mungkin Smith masih memiliki peluang untuk kembali sebagai Deadshot. Sementara itu, aktris Reid akan memerankan putri dari karakter yang diperankan Idris Elba yang masih belum diketahui, dan lagi Gunn sendiri masih belum mengkonfirmasi karakter baru apa yang akan dihadirkan dalam filmnya nanti.

Namun demikian, ada beberapa rumor dan laporan dari orang dalam tentang karakter DC yang akan bergabung dengan film Gunn. karakter-karakter tersebut adalah, Bronze Tiger, Polka-Dot Man, Peacemaker, Ratcatcher, dan juga King Shark. Tapi yang harus dicatat, kita harus menunggu sampai Gunn benar-benar mengkonfirmasi akan hal tersebut. Fans mungkin harus menunggu gambar dari tim resmi di Suicide Squad 2 untuk mengetahui karakter DC mana yang akan hadir dalam Suicide Squad.