Kreator buku komik, Todd McFarlane menanggapi tentang perpecahan yang terjadi baru-baru ini antara Marvel Studios dan Sony Pictures. McFarlane menyebut bahwa langkah yang diambil Sony itu merupakan sesuatu yang tepat untuk Peter Parker. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut mengapa itu bisa terjadi.

Apapun masalahnya, Sony sudah memiliki ide sendiri untuk apa yang akan terjadi selanjutnya pada karakter Spider-Man. Bahkan para villain Spider-Man masih tetap eksis dan akan terus dibuatkan filmnya oleh Sony. Karena seperti yang kita tahu bahwa saat ini, film Morbius sedang dalam tahap produksi, dan juga Venom 2 yang saat ini sedang dikembangkan.

Rencana-rencana sebelumnya untuk memasukan Spider-Man ke film awal-awal film Venom akhirnya dibatalkan, karena sebelumnya, Spider-Man telah bergabung dengan MCU. Tapi jika melihat kondisi yang sekarang, maka Sony tak akan membiarkan kesempatan itu lewat, dan tak diragukan lagi akan ada pertemuan antara Spider-Man dan Venom sesegera mungkin.

Selain itu, Sony juga telah mengerjakan beberapa acara TV yang terinspirasi oleh Spidey dan berencana untuk melanjutkan keberhasilan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Jadi sekarang hanya masalah waktu sampai dengan Spider-Man bergabung kembali dalam berbagai film Sony Pictures.