Netflix “Keceplosan” Jadwal Rilis The Witcher

0
893

The Witcher, saga fantasi yang pertama kali dikenal dari set novel dan cerita pendek oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski, kini tengah di adaptasi Netflix untuk tampil dalam format live action. Menggandeng beberapa nama papan atas, seperti salah satunya Henry Cavill yang sebelumnya di kenal dengan peran Superman di Man of Steel & Justice League, series ini telah merilis teaser perdananya beberapa waktu lalu.

Namun meski sudah merilis teasernya, kita sebelumnya tidak mengetahui kapan tanggal rilis pasti untuk series ini. Netflix sebelumnya hanya mengumumkan bahwa The Witcher dirilis pada akhir tahun 2019. Hanya saja, melalui twitternya, Netflix tampaknya tidak sengaja membocorkan kapan tanggal rilis The Witcher, tweet tersebut telah dihapus saat ini, tapi kamu bisa lihat screenshotnya dibawah ini:

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Tweet tersebut telah dihapus, tetapi secara jelas memberi informasi kapan jadwal rilis The Witcher. Jika dihitung sebanyak 97 malam, maka series ini akan dirilis pada 17 Desember 2019.

Bagi kamu yang belum familiar, cerita The Witcher menampilkan sosok bernama Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang memiliki bakat supernatural, konflik terjadi saat ia menemukan dirinya tertarik ke intrik politik kerajaan yang berbahaya untuk putri angkatnya, Ciri.