Setelah menyelesaikan musim keduanya, One-Punch Man sepertinya masih belum akan selesai. Menurut cuitan di akun Twitter resminya beberapa waktu yang lalu, mereka sepertinya masih akan melanjutkan seri animasinya untuk musim ketiga. Namun, masih belum diketahui kapan musim ketiaganya akan dimulai. Di sisi lain, sambil menunggu musim ketiga dirilis Bandai Namco mulai mempromosikan musim kedua OPM dalam versi Blu-Ray dan DVD.

Selain akan menampilkan 12 episode dari seri animasinya, ada hal lainnya yang akan ditampilkan dalam DVD atau Blu-Ray ini yaitu Original Video anime (OVA). Durasi dari videonya sendiri adalah 10 menit, dan melalui slauran Youtube Bandai Namco Arts, mereka memperlihatkan cuplikan 80 detik pertama dari OVA tersebut. Berdasarkan judulnya yaitu “Saitama and Those With Reasonable Abilities,” sepertinya Saitama akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki kemampuan unik.

Videonya sendiri dibuka dengan tiga orang yang berada di dalam satu toilet yang sama. Mereka sedang membahas sesuatu. Mereka sebenarnya sedang menunggu rekannya, dan Saitama pun keluar. Disangka bagian dari mereka, Saitama kemudian mengaku jika dia adalah seorang yang ingin menjadi hero. DVD dan Blu-Raynya sendiri baru akan mulai dirilis pada 25 Oktober mendatang. Jadwal tersebut sebenarnya jadwal terbaru, setelah sebelumnya dijadwalkan pada 27 Agustus kemarin.

Akan ada lima home video yang dikirim setiap bulannya mulai November sampai Maret 2020 mendatang. Namun, situs resminya sendiri belum mengkonfirmasi apakah home video lainnya akan juga memasukan OVA seperti pada musim pertamanya. Buat Geeks yang tertarik membeli DVDnya, dalam home video pertama ini akan ada terjemahan bahasa Inggrisnya.