Menurut Production Weekly, Venom 2 akan memulai syutingnya pada tanggal 25 November. Selain itu juga terungkap bahwa proyek film ini akan bernama Fillmore. Mungkin ini akan menjadi kabar yang menyenangkan bagi para penggemar Spider-Man, karena villain ikonik Spider-Man ini akan segera kembali dalam film sekuelnya.

Setelah perselisihan yang terjadi antara Disney dan Sony, Spider-Man akhirnya ditarik dari MCU. Ini merupakan pukulan besar bagi para penggemar, karena itu berarti bahwa Spider-Man tak akan bisa lagi menjadi Avenger dan tak menjadi bagian dari MCU. Namun dibalik itu, ada rumor yang menyebut bahwa Spider-Man akan disiapkan untuk melawan Venom oleh Sony.

Kabarnya, Sony telah menempatkan Spider-Man di villain universenya, tetapi tak diketahui kapan hal itu akan terjadi, atau apakah itu akan dilakukan pada film Venom 2 nanti. Hal ini bisa saja menjadi hal yang menggembirakan para fans saat kepergian Spider-Man dari MCU. Tapi yang harus dicatat, hal ini masih belum dikonfirmasi secara langsung oleh Sony.

Sony memang sering disalahkan karena Spider-Man meninggalkan MCU, meskipun Disney dan Sony sama-sama bersalah atas situasi tersebut. Tidak diketahui apakah Sony akan benar-benar memasukan Spider-Man ke film Venom 2 atau membawanya ke film lain, tetapi jika melihat tanggal produksinya yang hanya beberapa bulan lagi, maka Sony harus segera bergegas.