Setelah sempat jeda selama satu minggu, akhirnya cerita One Piece kembali dilanjutkan dengan chapter 955. Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana ternyata Enma bukanlah satu-satunya pedang Oden. Faktanya Oden juga merupakan seseorang yang menggunakan dua pedang. Satu pedang lainnya ada di tangan Momonosuke. Kemudian kita juga melihat bagaimana Kinemon akhirnya menyusun rencana terbaik untuk menyerang Kaido.

Satu hal yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang kemunculan the Numbers. Lalu, apa yang akan terjadi dichapter selanjutnya. Pertama adalah Zoro menerima Enma yang sebelumnya ditawarkan oleh Hiyori. Seperti yang sudah diduga, Zoro mau menukar Shushui yang dia miliki dengan pedang yang pernah melukai Kaido ini.

Selain itu, seperti yang sudah diduga Enma merupakan salah satu Black Blade atau pedang dengan kualitas paling tinggi. Buktinya adalah ketika Zoro memegang pedang tersebut, haki dari pedangnya langsung sangat terasa. Ada sebuah fakta menarik, dimana ternyata pedang Wado Ichimonji dan pedang Enma dibuat oleh orang yang sama yaitu Shimotsuki Kouzaburo.

Saking dahsyatnya pedang Enma, Zoro yang awalnya mencoba untuk membelah pohon justru membelah wilayah tempat dia berada. Sedangkan pedang Ame no Habakiri dititipkan oleh Momonosuke di tangan Tengu. Sayangnya, ada sebuah hambatan besar yaitu Orochi ternyata sudah mengetahui dimana para samurai akan tiba.

Selain itu, Robin juga mengestimasikan kemungkinan bahwa pertarungannya tidak akan seimbang sekitar 4000 vs 30000. Luffy sendiri kemudian tiba di wilayah kota dan bertemu dengan yang lainnya di desa Amigasa. Sayangnya, Luffy tidak datang dengan jumlah awal sekitar 3000 orang melainkan hanya 500 orang saja. Satu hari menjelang penyerangan ke Onigashima, arc Wano babak kedua selesai disini. Di halaman akhir, kita bisa melihat Law yang masih menyimpan sebuah rencana tersembunyi.