Karakter Zatanna dipastikan tak akan muncul di film The Suicide Squad, karena sang penulis sekaligus sutradara, James Gunn tidak pernah mempertimbangkan untuk menghadirkan karakter tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Gunn dalam akun Twitternya, dimana ia menepis rumor yang menyebut akan hadirnya karakter Zatanna sebagai cameo di The Suicide Squad.

Zatanna Zatara adalah karakter yang ingin dilihat oleh para penggemar DC di layar lebar, itulah sebabnya ada banyak orang yang bergembira atas rumor kemunculannya dalam The Suicide Squad. Sayangnya, debutnya di DCEU masih harus ditunggu dalam waktu yang cukup panjang, padahal sebelumnya karakter ini pernah direncanakan untuk hadir di DCEU.



 

Beberapa tahun lalu, WB dan DC pernah mempertimbangkan untuk memberikan Zatanna film solonya, jadi ini bisa menjadi acuan bahwa suatu saat nanti mereka akan segera memasukan Zatanna ke dalam jagat sinematiknya. Sebenarnya jika Zatanna turut dimasukan dalam The Suicide Squad, maka itu akan menjadi hal yang aneh, karena ia memang bukan bagian dari Suicide Squad di versi komiknya, dan ia adalah seorang pahlawan biasa.

Dengan Zatanna yang telah dikonfirmasi tak akan hadir dalam The Suicide Squad, para penggemar sekarang dapat kembali berkonsentrasi pada karakter dan pemeran baru yang akan muncul, seperti Idris Elba yang akan memerankan anggota Task Force X, dan Strom Reid yang akan menjadi putrinya. Sementara itu, John Cena akan berperan sebagai Peacemaker, David Dastmalchian memerankan Polka-Dot Man, Steve Agee memerankan King Shark, dan Daniela Melchior yang akan memerankan Ratcatcher.