Setelah kesuksesan Jurassic World: Fallen Kingdom, mereka kembali membuat sebuah film sekuel berjudul Jurassic World 3 yang telah ditetapkan untuk rilis pada tahun 2021. Disini sutradara Jurassic World pertama, Colin Trevorrow kembali duduk untuk mengarahkan filmnya. Dan untuk membangkitkan hype dari para penggemar akan film keenam dalam franchise ini, Trevorrow telah membuat sebuah film pendek berjudul Battle at Big Rock.

Sang sutradara pun mengungkapkan bahwa ia akan merilis filmnya pada hari Minggu, 15 September di FX. Trevorrow juga menyertakan sebuah poster yang dapat kita lihat dibawah. Uniknya, film pendek dari Jurassic World tersebut akan memberikan beberapa penjelasan terkait ending yang menggantung dalam Jurassic World: Fallen Kingdom lalu, dan film ini juga akan menjadi panggung pembuka menuju Jurassic World 3.

Dalam akun Twitternya, Trevorrow juga mengungkapkan para bintang yang tampil di film pendeknya, yaitu Andre Holland, Natalie Martinez, Meldy Hurd,dan Piersn Salvador. Sementara menurut situs web Jurassic Outpost, film pendek Battle at Big Rock akan mengambil latar waktu setahun setelah apa yang terjadi di ending Fallen Kingdom dan mengambil latar tempat di sebuah taman nasional tempat dinosaurus sekarang bisa berjalan bebas.

Dalam film tersebut, ada sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup setelah mereka bertemu dengan dinosaurus liar. Keluarga ini melakukan perjalanan untuk berkemah ke taman nasional bernama Big Rock, yang terletak 20 mil dari perkebunan Lockwood yang merupakan tempat dinosaurus dari Isla Nublar dibebaskan saat ending Fallen Kingdom. Jadi jelas, filmnya nanti akan menceritakan bagaimana konfrontasi besar antara manusia dan dinosaurus.

Selain membahas tentang cerita dalam filmnya, Trevorrow juga membenarkan bahwa film tersebut akan memperkenalkan dua spesies dinosaurus yang belum pernah muncul dalam film Jurassic, yaitu spesies herbivora bernama Nasutoceratops dan spesies karnivora bernama Allosaurus.