Bicara mengenai superhero di layar tv, Crisis on Infinite Earths bisa dibilang jadi salah satu topik terhangat. Pasalnya, crossover ini mungkin jadi crossover terbesar di layar kaca, selain itu event ini juga di bumbui dengan berbagai cerita yang di adaptasi dari komiknya. Singkatnya, Crisis on Infinite Earths adalah crossover Arrowverse yang paling ambisius, dan sekarang, satu lagi karakter favorit penggemar dikonfirmasi untuk muncul.

Menurut TV Insider, John Wesley Shipp yang sebelumnya berperan sebagai Jay Garrick, Flash dari Earth-3, dipastikan akan muncul dalam Crisis on Infinite Earths. Namun tidak diketahui apakah ia tetap akan berperan sebagai Jay Garrick atau justru ayah dari Barry Allen.

Dalam alur cerita Crisis on Infinite Earths versi komik, salah satu korban adalah Barry Allen. Tapi sepertinya karakter Grant Gustin tidak akan mati dalam adaptasi TV ini, meskipun untuk sekarang, sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi nantinya.

Sejauh ini, CW hanya merilis promo untuk series individu. Sepertinya belum ada promo terbaru yang dirilis untuk Crisis on Infinite Earths. Namun bulan depan, setelah seluruh series Arrowverse mulai kembali mengudara, semoga kita bisa mendapat bocoran lain mengenai cerita Crisis on Infinite Earths.