Rosario Dawson

Rosario Dawson memang memiliki sebuah peran dalam TV series di MCU, tepatnya dalam series Luke Cage. Tapi, yang jadi permasalahan adalah seriesnya sendiri sudah dibatalkan oleh Netflix dan sampai sekarang kita masih belum mengetahui kapan dan apakah pihak Marvel memang berencana untuk kembali menghadirkan seriesnya. Jadi, sebuah peran lain dirasa tidak akan terlalu buruk.

Ada sebuah hal menarik, dimana ketika pengumuman Marvel akan merilis series She-Hulk Rosario merupakan aktris yang paling banyak diinginkan berperan sebagai Jennifer. Penampilan Rosario di series ini tentunya akan memberikan kesan “nostalgia” bagi para fans Marvel. Dia juga dapat dengan cepat mendapatkan perhatian dari penonton, sehingga karakter baru tidak akan terlalu sulit untuknya.

Gwendoline Christie

Bukan sebuah wajah yang asing bagi para penggemar Game of Thrones. Pasalnya dia berperan dalam series tersebut sebagai Brienne of Tarth. Gwendoline memang sudah sering kali memerankan karakter seorang wanita yang tangguh dan dicintai oleh para penontonnya. Brienne merupakan salah satu contohnya, dimana dia memperlihatkan berbagai emosi yang ada dalam satu adegan.

Jika memang Marvel memilihnya, Christie bukan hanya akan menajdi sosok She-Hulk yang luar baisa, tapi jug menjadi sosok yang pas untuk memberikan gambaran Jennifer Walters yang berusaha untuk mengendalikan sisi Hulk miliknya dan juga sisi “manusia” miliknya.