Dalam salah satu pengumuman Marvel beberapa waktu yang lalu, mereka mengabarkan jika mereka akan membuat sebuah TV series yang berfokus pada salah satu karakter klasik She-Hulk. Series tersebut akan tayang di Disney Plus. Bernama asli Jennifer Walters, dia merupakan sepupu dari Bruce Banner yang memiliki kekuatan yang sama dengan Bruce. Lalu, kira-kira siapa yang cocok untuk memerankan karakter Jennifer Walters?

Becky Lynch

Butuh waktu yang lama bagi Hollywood untuk pada akhirnya menyadari jika pegulat profesional wanita, Becky Lynch, memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Dengan kemampuan dasar gulat yang dimilikinya ,Becky bisa menjadi salah satu kandidat yang cocok untuk memerankan Jennifer. Becky juga memiliki selera humor yang bagus, jadi rasanya semuanya pas.

Becky mungkin memang bisa berperan sebagai seorang karakter yang penuh dengan aksi dan komedi, namun apakah dia bisa memiliki “peran ganda” sebagai Jennifer yang lucu dan juga sosok She-Hulk yang pemarah. Saat ini, karir gulat Becky Lynch sedang berada di puncak. Butuh sebuah pertimbangan besar bagi Becky untuk mau setidaknya rehat sejenak dari aktivitasnya sebagai pegulat.

Gabrielle Union

Sebagian Geeks mungkin mengenal Gabrielle Union sebagai adik dari Marcus dalam film Bad Boys II. Memang, selama ini Gabrielle belum pernah muncul dalam berbagai proyek superhero. Filmnya yaitu Breaking In, membuktikan jika Gabrielle ternyata juga mampu memiliki keualitas akting untuk film aksi. Jennifer mungkin seorang perempuan kulit putih, tapi tidak ada salahnya jika seorang perempuan berkulit hitam berperan sebagai Jennifer.

Dengan kemampuan aktingnya dan juga pengalamannya yang panjang dalam membintangi berbagai TV series, bisa menjadi modal kuat Gabrielle. Apalagi untuk memerankan sebuah karakter baru, butuh seseorang yang sudah berpengalaman untuk mengendalikan hal itu dan Gabrielle menjadi salah satu kandidat yang pas.

Gina Carano

Selain Becky Lynch, Gina Carano juga dirasa pas untuk memerankan karakter Jennifer Walters. Sama seperti Becky, Gina juga merupakan seorang atlet bela diri campuran dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Gina membuktikan jika skeptisme orang-orang tentang dirinya adalah salah. Contohnya adalah karakternya dalam film Haywire dan juga Deadpool.

Deadpool merupakan sebuah contoh nyata dimana komedi dan aksi berada dalam satu wadah, dan Gina Carano merupakan bagian dari film itu. Jika Marvel memang mengincar aktris yang dirasa baru bagi MCU, Gina bisa menjadi pilihannya.  Berperan dibawah payung Marvel Studios dan Disney juga bisa menjadi sebuah catatan positif bagi karir aktingnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2