Saitama vs Deep Sea King

Deep Sea King merupakan salah satu monster terkuat dalam cerita One-Punch Man. Apalagi jika tubuhnya terkena air, kekuatannya akan bertambah. Hal ini terbukti ketika dia bertarung melawan Genos. Monster tersebut mengalahkan Genos seolah-olah tidak ada apa-apanya. Hal yang sama juga terjadi dengan Mumen Rider, yang dihajar habis-habisan.

Ketika monster tersebut akan menghabisi nyawa Mumen Rider, Saitama tiba tepat pada waktunya. Dia pun kemudian langsung berhadapan dengan monster tersebut, dan tidak lama juga Saitama menghajar Sea King sampai akhirnya tewas. Satu hal yang menarik dari momen ini adalah ketika pertarungan terjadi, situasinya adalah hujan. Tapi, saat Saitama selesai melemparkan pukulannya yang dahsya entah mengapa hujan pun berhenti.

Saitama Menghancurkan Meteorit

Wilayah kota Z harus menghadapai ancaman kehancuran. Tapi, bukan diakibatkan oleh monster melainkan diakibatkan oleh sebuah meteor besar yang masuk ke bumi dan mengarah ke wilayah kota tersebut. Para hero dari kelas S pun berusah untuk menghentikan meteorit yang akan jatuh tersebut, namun sayangnya usaha mereka tidak ada yang berhasil.

Melihat hal itu, Saitama akhirnya muncul dan berusaha untuk menghentikannya. Di momen ini adalah pertama kali Silver Fang melihat bagaimana hebatnya sosok Saitama. Sang hero botak tersebut terbang dan menghancurkan meteorit itu. Konyolnya, meteoritnya sendiri memang hancur namun serpihan-serpihan kecilnya justru menyebar dan menghancurkan wilayah kota.

Hero Kelas S vs Melzagard

Saitama tidak selalu menjadi fokus atau hero yang menjadi sorotan ceritanya. Para karakter hero lainnya pun memiliki hal yang sama, contohnya adalah ketika mereka harus menghadapi monster bernama Melzagard. Beberapa orang hero dari kelas S seperti Puri-Puri Prisoner, Metal Bat, Atomic Samurai, dan Silver Fang. Melzagard sendiri merupakan salah satu monster dari kelompok villain Dark Matter Thief.

Pada awalnya, para hero ini kesulitan untuk mengalahkan monster Melzagard. Namun setelah Metal Bat menemukan celah, akhirnya para hero ini menunjukan skill dan kemampuan terbaiknya. Melzagard pun kalah di tangan para hero dari kelas S tersebut.

Garou vs 8 orang hero

Garou gagal menyerang Watchdog Man dan kalah. Hal itu membuat dirinya terluka cukup parah. Tapi, lukanya semakin parah ketika Saitama menendangnya saat akan menghajar King di jalanan. Akhirnya Garou pun mencari tempat untuk bersembunyi dan menemukan sebuah gudang yang ternyata menjadi tempat rahasia bagi sekelompok anak.

Mengetahui posisi sang pemburu hero, akhirnya berbagai hero dari kelas B, A, dan S mengepung gudang tersebut. Ada delapan orang hero yang mengepung gudang tersebut, salah satunya adalah Death Gatling. Pada awalnya, Garou kesulitan untuk melawan mereka apalagi kondisinya terluka. Namun, dengan beradaptasi justru Garou semakin cepat dan menghabisi seluruh hero tersebut.

Saitama vs Lord Boros

Ada kesamaan antara Lord Boros dan Saitama, yaitu keduanya sama-sama merasa bosa karena mereka sama-sama kuat. Mereka juga mencari tantangan yang bisa membangkitkan semangatnya. Akhirnya Boros pun bertemu dengan Saitama dan bertarung dengannya. Lord Boros adalah salah satu karakter atau monster yang selamat dari pukulan pertama Saitama.

Karena, pukulan pertama Saitama menghancurkan armor yang dia miliki. Keduanya pun bertarung dengan penuh semangat bahkan Boros mengatakan sudah lama dia tidak merasakan hal tersebut. Pertarungannya dengan Boros merupakan pertarungan yang memperlihatkan kita bagaimana jika Saitama melemparkan sebuah pukulan yang serius. Hasilnya adalah kekalahan bagi Boros.