Perang layanan streaming sepertinya semakin sengit dengan munculnya Apple TV. Layanan streaming milik perusahaan elektronik Apple ini akan bersaing dengan berbagai platform streaming lainnya seperti Hulu, Netflix, Disney Plus, DC Universe, dan masih banyak lainnya. Sampai saat ini, konten yang paling banyak disorot adalah sebuah TV series tentang cerita di balik layar acara pagi dalam The Morning Show.

Berbagai acara lainnya yang sudah disiapkan adalah Dickinson, For All Mankind, Amazing Stories, dan See. TV series See sendiri akan dibintang oleh aktor Jason Momoa. Seriesnya juga memiliki tema dystopia yang mirip seperti The Hunger Games. Bukan hanya temanya, sutradaranya pun ternyata merupakan sutradara dari film tersebut yaitu Francis Lawrence.

Untuk mempromosikan seriesnya, Apple TV merilis sebuah trailer resmi perdananya. Berdasarkan trailernya, sepertinya Apple memang berkomitmen terhadap konten-konten mereka dengan tidak ragu untuk mengeluarkan dana yang besar. Dilihat dari trailernya, series ini memiliki “kemasan” yang mirip dengan film-film blockbuster.

Berdasarkan sinopsisnya, See akan bersetting di masa depan, setelah sebuah virus mematikan membuat populasi manusia berkurang. Mereka yang selamat dari virus tersebut, akan mengalami kebutaan. Jason Momoa akan berperan sebagai Baba Voss, ayah dari sepasang anak kembar dengan kemampuan melihatnya, yang harus melindungi sukunya melawan seorang ratu yang sangat kuat yang menginginkan kedua anaknya mati. See sendiri akan dirilis pada 1 November mendatang, bersamaan dengan diluncurkannya layanan Apple TV.