Meskipun serial The Mandalorian belum menerima lampu hijau untuk musim keduanya, namun showrunner Jon Favreau sudah memiliki pandangan untuk mengarahkan sebuah episode di musim keduanya. Favreau menyebut bahwa ia telah menyiapkan diri untuk menjadi sutradara dalam musim keduanya.

Jika Favreau akhirnya menyutradarai berbagai film di musim keduanya, tentu ini adalah keputusan yang baik. Pasalnya, Favreau adalah sutradara yang pernah berhasil menggarap film Iron Man, Jungle Book, dan The Lion King, yang ketiga-tiganya adalah film berskala besar yang ternyata sangat sukses.

Sementara untuk serialnya sendiri, The Mandalorian akan mengambil latar waktu lima tahun setelah jatuhnya Galactic Empire, dan mengambil latar tempat di bagian luar galaksi, dimana ada seorang bounty hunter yang hidup jauh dari pengaruh New Republic. Kabarnya, Galactic Empire yang telah jatuh jarang memiliki hubungan dengan para bounty hunter, karena seperti yang kita tahu disana sudah tidak adalagi yang memerintah atau berkuasa.

Acara ini akan menjadi seri live-action pertama di dunia Star Wars dengan lokasi dan karakter baru. The Mandalorian akan ditayangkan perdana pada 12 November, bersamaan dengan peluncuran layanan streaming Disney+