Fantastic Four merupakan salah satu franchise yang paling ditunggu kehadirannya di MCU. Dengan franchise tersebut sekarang sudah menjadi milik Marvel Studios, kabarnya mereka akan melakukan audisi ulang untuk mengisi berbagai peran yang ada. Para fans pun banyak yang kemudian memberikan usulan tentang aktor atau aktris siapa yang berperan sebagai siapa.

Aktor termahal saat ini, Dwayne Johnson, menjadi salah satu kandidat yang diharapkan bisa muncul di MCU. Seorang seniman digital, BossLogic, mengunggah sebuah gambar di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan Dwayne Johnsn sebagai Ben Grimm alias the Thing. Konsep desain karakternya sendiri sedikit berbeda dengan versi Fox sebelumnya.


Meskipun berbeda dengan versi Fox sebelumnya, desain karakter Ben Grimm yang diungga oleh BossLogic mirip seperti di komiknya. Para fans Marvel pastinya berharap Dwayne bisa bergabung ke MCU, tapi sepertinya hal itu sulit untuk dilakukan. Seperti yang diketahui, Dwayne sudah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan DC Films.

Dia bahkan memiliki jabatan sebagai produser untuk film superhero mereka. Contohnya adalah Shazam yang rilis pada awal tahun ini. Selain itu, Dwayne juga sudah memiliki proyek film lainnya dengan DC yaitu sebuah film solo Black Adam. Dwayne sendiri pada awalnya akan muncul di film Shazam, namun dia merasa dua karakter tersebut sama-sama populer sehingga rasanya tidak perlu muncul dalam satu film.