Eternity Mask, sebuah artefak di Marvel Universe yang memberi kekuatan tak terbatas untuk penggunanya, kembali diperkenalkan di Marvel Comics # 1000. Setelah digunakan dalam beberapa event besar historis seperti Revolusi Amerika, topeng ini telah dipakai oleh beberapa superhero sepanjang delapan dekade Marvel.

Salah satunya adalah The Masked Rider, yang jadi highlight utama di promosi terbaru komik Marvel. Materi promosi tersebut menampilan sebuah siluet tubuh yang bertuliskan “2faced” dan bintang Hala. Disekitar tubuh tersebut ada Jessica Jones, Daredevil, dan The Masked Rider dengan Eternity Mask-nya.

The Masked Raider adalah salah satu pahlawan tertua Marvel. Diciptakan oleh Al Anders, superhero dengan setelan koboi ini memulai debutnya bersama Human Torch original pada Marvel Comics # 1 tahun 1939. Mengenakan topeng yang menutupi kepalanya, Jim Gardley melindungi “orang miskin dan yang tertindas” di Wild West sejak tahun 1840 hingga 1880, hanya saja penyebab kematiannya masih menjadi misteri.

Sampai di Marvel Comics # 1000, karakter yang menggunakan nama Masked Raider diperkenalkan sebagai pemilik Eternity Mask saat ini. hanya saja identitas Masked Raider baru ini tidak diketahui, meskipun dari segi tampilan masih menggunakan topi koboi, dua revolver, yang semuanya tampak seperti The Masked Raider versi Jim Gardley.