Variety melaporkan bahwa Hailee Steinfeld telah menerima tawaran untuk memerankan pemeran utama di serial Hawkeye yang akan dijadwalkan rilis pada akhir 2021. Jika negosiasi ini mencapai titik akhir, Steinfield akan memerankan Kate Bishop, yang menggantikan Hawkeye asli dan bergabung dengan tim superhero Young Avengers.

Dalam serial Hawkeye, Clint Barton (Jeremy Renner) akan melatih seorang anak muda yang nantinya akan menjadi penerus Hawkeye. Para penggemar Marvel tentu ingin melihat bagaimana Barton menyerahkan gelar Hawkeye kepada sosok pahlawan yang lebih muda, seperti apa yang kita lihat dalam komiknya.

Berita tentang tahap negosiasi Steinfeld ke serial Hawkeye muncul beberapa hari setelah adanya berita bahwa Jonathan Igla direkrut untuk menulis dan memproduseri serial Hawkeye ini. Jadi kini, semua orang-orang bertalenta kreatif telah dipekerjakan untuk berbagai proyek Marvel di Disney+.

Sementara untuk Steinfeld sendiri, ia pernah masuk ke dalam nominasi oscar pada tahun 2011 lalu, dimana saat itu, ia masuk kedalam nominasi best supporting role berkat penampilannya di film True Grit. Selain itu ia juga tampil dibeberapa film besar seperti Bumblebee dan juga menjadi pengisi suara karakter Gwen Stacy dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse.