Danny Torrance akan kembali ke sebuah tempat mengerikan, hotel Overlook, setelah 40 tahun yang lalu terakhir kali dia pergi kesana dalam film The Shining garapan Stanley Kubrick. Danny, yang sekarang digambarkan sudah dewasa, akan diperankan oleh Ewan McGregor dan akan muncul di sekuel filmnya yaitu Doctor Sleep, yang juga diadaptasi dari novel karya Stephen King.

Filmnya Doctor Sleep rencananya akan ditayangkan pada 30 Oktober mendatang. Untuk mempromosikan filmnya, mereka pun merilis sebuah trailer terbaru. Trailernya sendiri memperlihatkan bagaimana Danny kembali ke hotel Overlook, sebuah tempat yang memberikan trauma mendalam bagi dirinya. Kita juga melihat bagaimana Dan berbicara dengan Abra, seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan yang sama dengannya.

Abra sendiri berada dalam incaran Rose the Hat dan para pengikutnya, the True Knot, yang mengincar orang-orang yang memiliki kemampuan khusus demi keabadian mereka. Abra pun meminta bantuan Dan untuk bisa mengatasi masalah ini. Mike Flanagan, sebagai sutradara filmnya, menjanjikan jika film ini akan memiliki koneksi dengan film sebelumnya.

Salah satu perbedaan antara versi bukunya dan adaptasi film adalah dalam bukunya, hotel mengerikan tersebut meledak. Sedangkan dalam filmnya tidak. Meskipun ada sedikit perubahan dari segi detail cerita, hal ini tidak berarti filmnya tidak direstui oleh sang empunya cerita. Justru King sendiri mendukung film ini dengan mengatakan filmnya akan sangat luar biasa. Apakah Doctor Sleep akan memiliki “efek” yang sama seperti The Shining? Kita nantikan saja ya Geeks!