Bumi Langit Studios pada akhir Agustus kemarin secara resmi merilis film pertama mereka, Gundala. Film ini sukses meraih banyak perhatian publik para pecinta film di Indonesia. Tapi, meskipun mereka sudah sukses dengan film Gundala, Bumi Langit Studios sepertinya masih terus bergerak untuk menyelesaikan berbagai proyek film lainnya.

Sebelumnya, Bumi Langit Studios secara resmi memperkenalkan karakter Virgo yang akan diperankan oleh personil JKT48, Zara. Saat ini mereka juga sedang mencari cast lainnya untuk berperan sebagai sahabat dari Virgo. Berbicara mengenai cast, sepertinya Bumi Langit sudah menemukan aktor yang cocok untuk berperan sebagai Barda alias Si Buta Dari Gua Hantu.

Sutradara kawakan, Timo Cahyanto, mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memberikan selamat kepada aktor Iko Uwais yang terpilih untuk ikut berperan dalam film spinoff G.I. Joe. Tapi, jika Geeks perhatikan beberapa huruf yang ditulis di caption foto tersebut ditulis dalam huruf kapital. Jika huruf-huruf disatukan, maka akan terbaca “SI BUTA”.

Huruf tersebut langsung mendapatkan reaksi dari para pengguna internet. Kebanyakan dari mereka menyebutkan jika hal itu merupakan petunjuk bagi peran Iko Uwais selanjutnya, yaitu sebagai Barda alias Si Buta Dari Gua Hantu di film besutan Bumi Langit Studios. Tapi, “pesan tersembunyi” tersebut bukan hanya disitu.

Iko Uwais pun kemudian membalas dengan tulisan “TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis Yang pAling gAnteng @timobros,” yang jika dipadukan akan terbaca “Tahun Depan Yaaa.” Pesan tersembunyi ini sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan, yaitu pada 2020 mendatang. Bagaimana menurut kalian Geeks?