Sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan bahwa Hayley Atwell telah bergabung dengan para pemeran lain di film Mission Impossible 7. Hal itu diungkapkan oleh McQuarrie dalam akun Instagramnya, dimana ia mengupload sebuah foto Atwell yang diletakkan di atas tulian IMF. McQuarrie juga menandai akun instagram Atwell secara langsung.

Bagi banyak orang, Atwell terkenal karena perannya sebagai Peggy Carter di MCU. Dia melakukan debut pertamanya di film Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 lalu, dan telah tampil dalam lima film di MCU, dengan yang terakhir adalah penampilannya di ending Avengers: Endgame. Kini dia akan kembali dan mengulang perannya sebagai agen Carter di serial What if…?.

 

View this post on Instagram

 

@wellhayley Should you choose to accept…

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

 

 

View this post on Instagram

 

@christophermcquarrie Mission: Accepted. Though I’m not the sort to follow orders…

A post shared by Hayley Atwell (@wellhayley) on

Meskipun belum ada detail tentang karakter yang diperankan Atwell, namun penambahannya di franchise Mission Impossible cukup menarik. Melihat foto yang McQuarrie unggah, ada kemungkinan bahwa Atwell akan bergabung dengan tim Ethan Hunt. Namun jika melihat caption yang ada di Instagram Atwell, caption tersebut seolah menunjukan bahwa karakternya tidak benar-benar akan mengikuti setiap perintah yang ada.

Bahkan mungkin ini bukanlah satu-satunya peran yang akan ia mainkan di film Mission Impossible 7, karena mungkin ia juga akan bermain di film kedelapannya. Apapun itu, Atwell akan bergabung dengan sebuah franchise yang telah menciptakan beberapa karakter wanita hebat dan tangguh, seperti Lisa Faust, White Widow, dan juga Jane.