Dragon Ball telah memperkenalkan banyak villain sepanjang ceritanya berlangsung. Mulai dari Freeza, sampai evil Majin Buu. Namun dari berbagai villain ikonik, terkadang ada satu sosok yang seperti kurang diperhatikan, dia adalah Cell. Sosok satu ini seolah kalah tenar dengan Freeza. Wajar, karena Freeza telah beberapa kali muncul di beberapa edisi Dragon Ball, baik itu Dragon Ball Z atau pun Super.

Tapi tidak dengan Funko. Perusahaan produsen berbagai item figures seperti Funko Pop Vinyl, Dorbz, dll ini baru saja membocorkan penampilan Pop Vinyl special untuk Cell. Pop Vinyl ini sayangnya dijual eksklusif di retail Gamestop. Namun dari penampilannya, sepertinya tetap akan diburu oleh banyak orang. Simak penampakannya dibawah ini:

 

Set Bundle spesial ini berisi Pop Vinyl bersama dengan t-shirt yang sangat cocok untuk dimiliki setiap kolektor dan penggemar Dragon Ball. Selain itu, dari penampilannya, Pop Vinyl ini tampak seperti versi metallic, namun harus kita tunggu kabar resmi dari Funko atau Gamestop.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai kapan pre-order untuk item ini akan dibuka. Namun, jika memang item ini akan eksklusif hanya dijual di Gamestop, maka mau tidak mau kolektor dari Indonesia harus mencari “jalan” lain untuk mendapatkan item keren ini, karena Gamestop sendiri hanya bisa di akses untuk mereka yang berada di wilayah USA saja.