Sejak diumumkan pada bulan Juli, hanya ada sedikit informasi tentang seri Ghost Rider terbaru yang akan datang. Namun sekarang, trailer baru untuk seri barunya telah dirilis dan akhirnya memberikan gambaran tentang apa yang coba dihadirkan dalam seri komik tersebut. Trailer perdana itu dirilis melalui Twitter resmi Marvel Entertainment.

Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa Ghost Rider telah kembali, dimana komik tersebut digarap oleh Ed Brisson dan Aaron Kuder. Menariknya, komik itu akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Sementara dalam trailernya, Brisson berbicara tentang plot dan dinamika hubungan antara Ghost Rider asli yaitu Johnny Blaze dan Danny Ketch.



 

Menurut Brisson, para pembaca akan menyelami arti sebenarnya dalam kehidupan Blaze dan Ketch. Namun yang paling mendapat highlight adalah betapa banyaknya penderitaan Danny karena telah menjadi seorang Ghost Rider, dan semua pengorbanan yang telah ia lakukan setelah menjadi Ghost Rider.

Pada pembukaan edisi pertama, Danny berada di pemakaman ibunya. Danny telah kehilangan ibunya, dan iapun kehilangan koneksi dengan dunia manusia. Dia ditinggalkan sendirian. Editor in Chief C.B. Cebulski meyakinkan para penggemar bahwa seri ini akan dapat dengan mudah diakses dan seri Ghost Rider #1 akan memulai permulaanya.