Entertainment Weekly merilis sebuah foto ekslusif yang menunjukan bahwa Cara Dune dan Mandalorian tengah saling bekerja sama. Dune yang ternyata mantan anggota Imprerial Shock Trooper ini tampaknya akan menjalin aliansi dengan Mandalorian. Hal tersebut juga dijelaskan oleh Gina Carano yang memerankan karakter Cara Dune, “Dia (Cara Dune) pergi dari satu planet ke planet lain. Dia penyendiri, sampai akhirnya dia bertemu dengan Mandalorian di suatu planet, sampai hubungan mereka akhirnya terjalin.”

Bounty Hunter memang sebuah profesi yang rumit, sebagaimana yang kita lihat pada sosok karakter Werner Herzog yang masih tersembunyi di trailer The Mandalorian kemarin. Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana pekerjaan Mandalorian memengaruhi aliasinya dengan Cara Dune, apalagi Mandalorian bisa mendapatkan untung dengan menyerahkannya ke pasukan Imperial yang tersisa ataupun kepada siapun yang memburunya.

Mereka berdua bisa saja saling tak mempercayai antara satu dengan yang lainnya. Ini seperti ambiguitas moral yang tidak sering diperlihatkan di film Star Wars, yang itu juga akan membuat serial The Mandalorian akan terlihat menarik. Ini juga menunjukan bahwa serial ini akan melebihi harapan dari film-film Star Wars ataupun serial kartunnya di masa lalu.

Semua hal yang terjadi di The Mandalorian akhirnya akan membuka jalan bagi hadirnya First Order untuk berkuasa, dan ini terjadi sekitar dua puluh lima tahun setelah peristiwa-peristiwa di serial tersebut. Sang showrunner, Jon Favreau dan sutradara Dave Filoni juga telah mengkonfirmai bahwa The Mandalorian akan memperjelas bagaimana First Order muncul, tetapi tanpa terlalu banyak menunjukan detail spesifiknya di sepanjang serialnya.