Garou akhirnya berevolusi setelah terluka akibat pertarunganya melawan Orochi. Hal ini diketahui setelah Puri-Puri Prisoner yang mencoba untuk mencari keberadaan anak kecil lainnya justru bertemu dengan Garou di sebuah ruangan. Rantai pada diri Garou pun terlepas bahkan dia sempat menyerang Puri-Puri Prisoner. Sayangnya, Awakening Garou tersebut terbukti bukan lawan yang mudah baginya.

Di sisi lain, Flashy Flash tanpa disangka bertemu dengan Saitama. Dia menyangka bahwa Saitama adalah monster atau android. Namun, justru dia kemudian sadar Saitama adalah manusia dan dia pun sadar bahwa Saitama bukanlah orang biasa karena mampu menahan semua serangannya. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Pertarungan Para Hero Lainnya

Flash Flash sendiri masih “diikuti” oleh Saitama. Namun, Flash yang berharap mampu menghilang dari hadapan Saitama justru tidak mampu melakukan hal tersebut. Saitama bahkan menuduh Flashy Flash jika dia juga tersasar di markas tersebut. Sementara itu, di bagian luar markas Asosiasi Monster, para hero yang berjaga juga ternyata akhirnya harus turut bertarung.

Mereka harus menghadapi monster-monster yang berasal dari dalam markas Asosiasi Monster. Ternyata monster-mosnter tersebut bukanlah lawan bagi para hero yang berjaga diluar. Mereka dengan mudah mampu untuk mengalahkan dan menghancurkan monster-monster tersebut. Tapi ada satu hal yang tidak mereka sadari, bahwa monster kuat dengan level naga muncul.

Kemunculan Sosok Nyan

Ketika semua monster yang levelnya dibawah tersebut berhasil dikalahkan, para hero dikejutkan dengan kemunculan sosok Nyan. Pada awalnya, para hero tersebut mencoba untuk menyerang Nyan namun serangan mereka ternyata dapat dengan mudah dimentahkan. Bahkan Nyan mencoba untuk menyerang balik para hero tersebut.

Nyan melihat sosok Waganma dan menyadari bahwa dia adalah anak yang diculik dan ditawan di markas Asosiasi Monster. Melihat hal itu, Nyan pun berusaha untuk mendapatkan kembali Waganma. Tapi, para hero berusaha untuk melindungi Waganma untuk bisa kembali ke markas Asosiasi Pahlawan. Namun, sayang usahanya gagal karena Nyan terlalu kuat. Nyan pun kemudian mengincar Waganma yang berusaha dibawa ke markas Asosiasi Pahlawan.

Nyan sendiri merupakan sosok monster berbentuk kucing yang dulunya merupakan kucing peliharaan seorang perempuan. Namun, suatu hari dia pergi dari rumah majikannya dan bergabung dengan Asosiasi Monster. Masih belum diketahui bagaimana Nyan berubah menjadi monster, mungkin di chapter berikutnya kita akan mengetahui sedikit latar belakang Nyan.

Suiryu vs Choze

Di tengah-tengah pertarungan antara para hero yang berada di luar markas Asoisasi Monster dengan Nyan, ternyata ada pertarungan menarik lainnya yang terjadi di dalam. Yaitu pertarungan antara Choze melawan Suiryu. Seperti yang diketahui, di chapter sebelumnya diketahui jika Choze merupakan salah satu petarung yang memakan sel monster yang ditawarkan oleh Gouketsu.

Suiryu juga sepertinya semakin menambah kekuatannya setelah bertarung melawan Saitama, terbukti dia mampu menahan serangan dari Choze. Bahkan dia juga berhasil menyerang Garou dan mematahkan tanduk yang ada di kepalanya. Apakah Suiryu akan memenangkan pertarungan tersebut? atau Choze akan semakin kuat dengan sel monster yang dia makan?