Kematian Cyclops

Cylops pun menyadari jika Wolverine dan Nightcrawler mencoba untuk mengorbankan dirinya demi misi ini. Bahkan, Cyclops sendiri mengatakan jika Logan merupakan orang yang paling berani. Dia pun kemudian memerintahkan Jean untuk melaporkan kepada Xavier (melalui telepati) jika misinya sudah selesai. Cyclops juga memerintahkan Jean untuk mengatakan jika misi ini harus memakan korban jiwa.

Namun, sayangnya Cyclops juga harus mati di tangan Dr. Gregor. Setelah dia terkena tembakan di punggungnya, dia pun kembali di tembak dari jarak yang dekat. Sehingga kecil kemungkinan jika dia masih bertahan hidup. Penance sendiri sebelumnya juga ikut bertarung dan memerintahkan Jean Grey untuk pergi dengan menggunakan roket (escape pod).

Kematian Jean Grey

Jean Grey merupakan satu-satunya anggota tim yang selamat. Tapi, hal itu tidak bertahan lama ketika para penjaga yang berada di stasiun luar angkasa tersebut mengarahkan serangan mereka ke roket yang digunakan Jean Grey untuk kabur. Mereka pun menyerang roket tersebut dengan senjata energi yang mereka miliki.

Misinya sendiri akhirnya selesai. Mereka berhasil menghancuyrkan Mother Mold dan menghindari masa depan seperti yang sudah diperingatkan oleh Moira McTaggert. Tapi, misi ini merupakan sebuah kegagalan besar dimana para X-Men tersebut harus mengorbankan nyawanya. Tapi, apakah hal ini akan berlangsung lama? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.