Selama 2 tahun terakhir, kompetisi gaming terbesar dari KASKUS ini sudah melombakan berbagai judul game dalam rangka memfasilitasi gamer mengasah keterampilannya. Gamer DOTA 2, VAINGLORY, RULES OF SURVIVAL, PUBG MOBILE, dan ARENA OF VALOR di Indonesia sudah merasakan serunya KASKUS Battleground. Kira-kira apa game berikutnya?
Tentu saja edisi terbaru akan melombakan judul game yang belum pernah ada di KASKUS Battleground sebelumnya. Dan game yang akan dipertandingkan berikutnya tentu sangat diminati oleh gamer di Indonesia, yaitu FREE FIRE.
Khusus gelaran kali ini KASKUS akan mengadakan Festival Game untuk murid SMA/SMK di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Mengusung nama KASKUS Battleground Owsem School Festival, pelajar di Indonesia bisa mabar (main bareng) dan belajar tentang berbagai peluang di industri eSports. Dalam kadar yang seimbang, game dapat meningkatkan berbagai aspek dalam perkembangan anak. Bahkan beberapa keterampilan bisa terasah dengan bermain game seperti pemecahan masalah, kognitif, sosial, hingga berbahasa Inggris.
Selain edukasi, KASKUS Battleground turut menggelontorkan hadiah ratusan juta Rupiah untuk para siswa dan siswi SMA yang tertarik seputar eSport. Beughhh….ngiler banget kan!
Setelah babak kualifikasi digelar untuk wilayah Jakarta, kini Bandung menjadi kota berikutnya yang akan segera digelar babak kualifikasi.  Khusus buat GanSis yang masih berstatus pelajar SMA/SMK di Bandung, jangan lewatkan yah gan! Kembangkan akan hobi gamingkalian untuk bisa berprestasi dan sekaligus mengharumkan nama sekolah. Buruan daftarin tim eSport sekolahmu untuk berlaga agar bisa menjadi juara. Pendaftaran dibuka
Rabu, 28 Agustus 2019 – 16 September 2019. Tim eSport antar sekolah akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp. 350.000.000,-
elain turnamen eSports dengan game Free Fire, buat kamu yang bersekolah di Bandung, siap-siap yah! Karena KASKUS Battleground Owsem School Festival akan melakukan roadshow ke sekolah-sekolah dan 4 titik mall!  Gelaran roadshow akan diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti :
1. Gaming Talkshow. Akan ada talkshow seru bersama Psikolog Pendidikan, Influencer Game dan eSports Industry Professional. Jadi kita bisa belajar manfaat bermain game dan cara membagi waktu bermain dengan benar langsung dari expertnya!
2. Mini Games.Akan ada lomba2 mini games Free Fire dan mini mobile games lainnya berhadiah total 3 Juta Rupiah.. Uwuw lumayan banget buat jajan malem mingguan
Roadshow yang melipir ke Kota Kembang bisa jadi kesempatan buat anak sekolah SMA/SMK yang ada di Bandung untuk bisa mabar (main bareng) dan juga belajar tentang berbagai peluang di industri eSports.
Untuk informasi lebih lanjut tentang KASKUS Battleground Owsem School Festival agan bisa temuin info lengkapnya dengan meluncur ke laman battleground2019.kaskus.id