The Lord of the Rings adalah film yang diangkat dari novel karya Tolkien yang dipimpin oleh Peter Jackson. Film ini meraih banyak sekali kesuksesan, terutama secara finansial. Karena hal itu pula, dua tahun lalu, Amazon mengguncang saat mereka mengumumkan akan menggarap series Lord of the Rings. Namun sampai saat ini, detail mengenai series tersebut masih menjadi pertanyaan.

Beberapa detail yang telah sampai ditelinga publik, salah satunya adalah timeline cerita yang ditetapkan jauh sebelum peristiwa di film The Fellowship of the Ring atau dikenal dengan nama Second Age. Artinya saat dimana cincin tersebut terbentuk dan pasukan Sauron mengalami kekalahan. Selain itu, detail lainnya masih tanda tanya, sampai beberapa waktu lalu Variety memberitakan hal yang cukup mengejutkan.

Kabarnya, aktor Will Poulter telah pasti mengisi peran utama dalam series Lord of the Rings. Namun detail karakter, termasuk nama karakter yang diperankan Poulter, masih tertutup rapat. Bagi kamu yang belum familiar, Will Poulter adalah aktor asal Inggris yang sebelumnya sempat terlibat dalam beberapa judul seperti Black Mirror: Bandersnatch, dan Midsommar, The Maze Runner dan The Revenant.

Dilihat dari rekam jejaknya, Poulter mungkin akan menjadi amunisi sempurna untuk peran di Lord of the Rings. Aktor ini bisa dibilang cukup berbakat untuk menerjemahkan perhatian, kebijaksanaan, dan kecerdasan ke layar. Tentunya dengan kemampuan tersebut ia bisa dengan mudah masuk ke dunia Lord of the Rings.

Selain itu, disamping misteri mengenai peran Will Poulter, serial The Lord of the Rings di Amazon bisa menjadi serial TV yang menjanjikan dan paling mahal sepanjang masa. Digarap oleh duo duo penulis Flash Gordon yaitu Patrick McKay dan John D. Payne, Berkolaborasi dengan Bryan Cogman (Game of Thrones) sebagai creative consultant , penulis Gennifer Hutchinson (Breaking Bad), dan J.A. Bayona (Jurassic World: Fallen Kingdom) – yang siap menjadi sutradara untuk beberapa episode.